Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kolam Renang Bali View - Harga Tiket Masuk - Ulasan

Kolam renang Bali View Cirendeu berlokasi pada Jl. Cirendeu Raya masuk ke komplek Bali View pas pada depan pintu masuk akan ada tulisan Klub Taman Sari. Kalo dari arah lebak bulus ke Ciputat. Masuk ke kampus dua UIN Syarif Hidayatullah dan ikuti jalan ke arah Cirendeu Raya. 

Kolam Renang Bali View - Harga Tiket - Ulasan
Via nursaidr


Tidak hanya ada kolam renang saja, terdapat juga semacam pusat olahraga laksana lapangan futsal, Golf, Tennis maupun Gym.

Harga tiket masuk kolam renang Bali View Cirendeu

Harga tiket masuk kolam renang Bali View Cirendeu kini sudah menajdi Rp 35.000/hari biasa. Dan Rp 45.000/hari libur (S&K Berlaku). Oh ya, harga ini berbeda dengan harga yang berlaku bagi warga komplek Bali View.

Kolam Renang Bali View - Harga Tiket - Ulasan


Kolam renangnya sendiri buka mulai pukul 07.00 hingga 19.00. Saran saya dateng pagi jam 08.00 atau senja abis asar. Karena, seringkali pagi selama jam 09.00 atau 10.00 akan ada anak-anak sekolah. Sedangkan jam 17.00 akan ada yang privat renang. Pagi pun ada sih, Cuma sore seringkali lebih rame.

Saya suka banget berenang di sini. Airnya bening biru dan kadar kaporitnya pas. Gak buat sakit mata atau pusing. Gak nyengat pun baunya. Area kolam renangnya sendiri terdapat 2. Kolam besar yang lumayan luas dengan kedalaman 1,00m hingga 1,80m dan kolam kecil yang dipakai khusus guna anak-anak bermain. Kolam kecil ini dilengkapi pun dengan prosotan.

Fasilitas kolam renang

Oh ya, untuk harga tiket masuk di atas Sobat Blogger seluruh nanti sudah dapat mendapatkan kemudahan area duduk serta meja dengan payung teduh besarnya, taman yang luas sampai-sampai suasana kolam renang paling asri dan sejuk, kamar mandi dilengkapi 3 lokasi bilas, 1 toilet dan 2 westafel. Kamar mandinya sih seharusnya nyediain sabun dan shampo. Tapi, terakhir saya ke sana. Isinya kosong, baik sabun maupun shampo.

Kolam Renang Bali View - Harga Tiket - Ulasan


Lengkap karena tersedia kantin. Buat saya individu sih, untuk menghemat budjet. Lebih suka santap di luar saja. paling, seringkali bawa air mineral dari lokasi tinggal sama roti saja. Eh, namun kemaren liat di lokasi taman telah ada warung jajan murah meriah serba Rp 10.000. Ada Bakso, Mie Ayam, Kebab, Spaghetti, Siomay dan terdapat yang jual minuman thai tea.

Ngomongin soal taman, ini rekomendasi banget emang bikin liburan kecil-kecilan bersama keluarga. Karena contohnya ada anggota family yang tidak berenang, dapat banget merasakan taman bermain dan merasakan nuansa alam yang serba hijau.

Kursus renang 

Buat Sobat Blogger rekomendasi ke sini naik kendaraan individu saja. Terdapat lahan parkir motor dan mobil yang lumayan luas. Dan kabar bahagia bikin Sobat Blogger yang pengen belajar renang, terdapat sekolah atau kursus renang.

Kolam Renang Bali View - Harga Tiket - Ulasan


Biaya pendaftarannya sendiri mengenakan tarif Rp 50.000 (S&K Berlaku). Dan uang kursusnya untuk jadwal hari Senin-Jumat pukul 15.00-17.00:

Sekolah renang Rp 325.000/orang/bulan (S&K Berlaku)

Privat renang Rp 500.000/orang/bulan (S&K Berlaku)

Jadwal hari Sabtu pukul 08.00-10.00:

Sekolah renang Rp 450.000/orang/bulan (S&K Berlaku)

Privat renang Rp 600.000/orang/bulan (S&K Berlaku)


Suasana kolam renang

Kolam renang bali view cirendeu terletak pada Jl. Cirendeu Raya, Komplek Bali View. Tempatnya nyaman, memang masuk komplek saat masuk gapura bertuliskan “Klub Taman Sari” suasananya memberi keteduhan. Benar – benar teduh dengan pohon yang mengelilingi.

Sebenarnya tidak melulu kolam renang saja, terdapat juga fasilitas lain misalnya Golf Drive Range, lapangan Tennis, lounge yang adem dan sejuk. Untuk yang mengantar bisa menunggu seraya massage, facial, totok wajah, seru ya lengkap.

Lanjut sesudah masuk siap – siap untuk ganti kostum renang, ruang gantinya pun bersih, kamar bilas terdapat shampoo dan sabun, memang shampoo dan sabun tersedia tapi andai mau renang lebih baik mempersiapkan dari rumah untuk shampoo dan sabun pribadi, berjaga-jaga dari kehabisan shampoo dan sabun saat pengunjung ramai.

Pakai sunblock saat berkunjung

Jangan lupa gunakan sunblock andai tidak inginkan hitam :D kami yg sudah menggunakan sunblock tetap kelihatan belang. Kalau berenang sih memang lebih enak gunakan kaca mata renang ya, karna bila tidak gunakan kaca mata renang mata jadi merah.

Terdapat 2 kolam renang, satu untuk kolam anak kecil, satu lagi kolam dewasa dengan kedalaman 1,00M dan 1,80M. Walaupun kolam renang guna umum namun tidak terlampau ramai pun untuk yang inginkan belajar renang 1 atau 2 orang lumayan leluasa.

Pemandangannya lumayan teduh dengan pohon kelapa pada sejumlah tempat dan pohon – pohon memberikan suasana menjadi sejuk dan kerasan untuk bersantai – santai. Untuk yang hendak selfie / wefie kalau melulu menggunakan handphone tidak boleh lupa untuk membawa waterproof. Kami menikmati keseruan ketika potret dalam air walaupun gak terdapat ikan – ikan nya laksana Snorkeling.

Demikianlah ulasan mengenai kolam renang Bali View, semoga bermanfaat.

1 comment for "Kolam Renang Bali View - Harga Tiket Masuk - Ulasan"