Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Go Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi

Go Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi. Explore Go! Wet waterpark di Grand Wisata Bekasi. Rasakan pengalaman bermain air bersama teman atau keluarga di berbagai wahana yang ada di Go! Wet. Pengunjung anak-anak tampak bermain air di salah satu wahana Go! Wet Waterpark Grand Wisata, Kota Bekasi. 

Disclaimer : Harga /promo yang tercantum bisa berubah sewaktu-waktu !!

Go Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi

Go Wet Bekasi

Buat kamu yang berada di Bekasi tidak perlu bingung untuk mencari tempat liburan yang asyik dan menyenangkan. Bersenang-senang di Go! Wet Grand Wisata Bekasi, taman air terbesar di area ini. Bermain air di kolam ombak yang besar dan tantang adrenalinmu. Go! Wet di Grand Wisata Bekasi, Tambun, Jawa Barat memiliki taman air seluas 7,5 hektar. Tempat itu diklaim cocok untuk wisata dan pesta.

Go Wet Waterpark Bekasi

Let's Go!Wet and Get Fun. Go!Wet adalah waterpark di Grand Wisata Bekasi. Waterpark Grand Wisata adalah satu-satunya wahana permainan air kawasan Grand Wisata Bekasi. Letaknyapun strategis dan dekat dari pintu tol. Sinarmas Land menghadirkan taman hiburan air terbaik di Indonesia di Grand Wisata Bekasi, Go! Wet Waterpark. Beroperasi sejak 9 Februari 2015, Go!


Waterpark Grand Wisata Bekasi


Biar si kecil makin happy, ajak mereka bermain air di GoWet Waterpark, yuk. Taman air ini berlokasi di Grand Wisata Bekasi dan tidak terlalu susah ditemui. Permainan air ini memiliki wahana yang dapat memacu adrenaline kamu. Grand Wisata sendiri bisa di akses melalui tol Jakarta – Cikampek dan keluar pintu tol Tambun KM21.

Gowet Waterpark Bekasi

Jam Buka. Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi; Sabtu-Minggu: 09:00-17:00; Wet Waterpark lokasinya di Grand Wisata Bekasi. Persisnya di Jalan Southern Boulevard Kav 1. Salah satu fasilitas yang dimiliki oleh Grand Wisata Bekasi. Taman rekreasi terpadu wisata air Go! Wet Waterpark memiliki 15 wahana.

Tiket Masuk Go Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi

Harga Tiket: Rp65.000 Jam Buka: 09.00 - 17.00 WIB No. Telepon: (021) - 2956 0000 Alamat: Jl Southern Boulevard Kav. 1,Tambun Selatan ,Kabupaten Bekasi ,Jawa Barat ,Indonesia ,17510.

Water Park Grand Wisata Bekasi

Tempat wisata yang terletak di kawasan perumahan Grand Wisata itu menghadirkan 15 zona permainan air yang dapat dinikmati bersama. Wahana yang tersedia di Gowet Waterpark dapat di nikmati oleh semua kalangan. Baik untuk pengunjung anak-anak, remaja, dan bahkan orang dewasa.

Harga Tiket Go Wet Grand Wisata Bekasi
Jenis TiketWeekdayWeekend
Tiket Masuk*-Rp65.000

Go Wet Grand Wisata Bekasi Harga Tiket

Weekend Tiket Masuk Rp65.000. *Tiket masuk new normal untuk hari Sabtu dan Minggu. Anak umur 1 tahun sudah wajib memiliki tiket masuk.

Go Wet Bekasi Harga Tiket

HTM Go Wet Waterpark Bekasi yang terjangkau untuk semua kalangan juga menjadi alasan tempat wisata ini selalu ramai. Nah, jika Anda tertarik untuk berkunjung kesana sebaiknya Anda perlu mengetahui harga tiket terbaru.

Kolam Renang Go Wet Bekasi

Surga Wisata Air di Grand Wisata Bekasi. Wahana, Go!Wet Water Park menghadirkan aneka macam jenis permainan di area seluas 7,5 ha. Wet Waterpark yang berlokasi di Grand Wisata Bekasi tepatnya di wilayah Tambun. Tempat rekreasi air ini hanya dibuka di hari Sabtu dan Minggu jam 9:00 – 17:00 WIB.

Go Wet Bekasi Promo 2018

Wahana air terluas di Indonesia yang berada di Grand Wisata Bekasi secara resmi dibuka untuk umum. Setelah lihat info sana-sini akhirnya admin menentukan pilihan untuk ke Go!Wet Waterpark Grand Wisata yang berada di daerah Bekasi. Langsung berangkat ke lokasi menggunakan Grab Car, yang pasti pakai Grab Pay yang ada promo.

Go Wet Grand Wisata Tambun Bekasi

Lambangjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Grand Wisata Bekasi, Jawa Barat. Lahan seluas 7,5 hektar yang disulap menjadi wisata air. Tempat yang menyenangkan untuk rekreasi keluarga. Terletak tak jauh dari Jakarta. Beragam wahana yang cocok bagi berbagai kalangan usia.

Go Wet Bekasi Promo 2019

Peresmian Wet Theater 5D di Go! Wet. Go! Wet Waterpark terletak di dalam perumahan Grand Wisata. Grand Wisata Bekasi, Jl. Southern Boulevard Kav. 1 Wet Waterpark Bekasi, dan yang menjadi unggulan dari wisata ini antara lain : Go!Splash.

Go Wet Tambun

Go Wet Waterpark merupakan sebuah wahana rekreasi air keluarga yang berada di dalam area perumahan Grand Wisata Bekasi. Hadir memberikan sensasi extrem pemacu adrenaline yang dapat dinikmati oleh penyuka tantangan. Go Wet Waterpark yang berada di Grand Wisata Bekasi, menjadi salah satu tujuan wisata keluarga yang menyenangkan di akhir pekan.

Go Wet Tambun Bekasi

Wahana baru ini dapat menampung sekitar 6.000 pengunjung. Pihak Grand Wisata tidak hanya menargetkan pengunjung dari Bekasi atau Jakarta saja. Untuk teman-teman yang tinggal di luar Bekasi, akses menuju ke Go!Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi bisa keluar di gerbang tol Tambun.

Harga Kolam Renang Go Wet Grand Wisata Bekasi

Wet Waterpark di kawasan Grand Wisata, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi tembus hingga 3000 orang setiap hari selama libur. Lokasi, rute, fasilitas, harga tiket, dan nomor kontak Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi.

Kolam Renang Go Wet Tambun

Wahana air ini dikelola oleh Sinar Mas Land, yang juga pengembang kawasan Grand Wisata Bekasi. Sebagai taman rekreasi air bertajuk grand wisata, Go Wet Waterpark mengajak Anda untuk menikmati keseruan bermain air bersama orang-orang tercinta.

Go Wet Grand Wisata Bekasi Tiket Masuk

Wahana air yang berada di Grand Wisata Bekasi, secara resmi dibuka untuk umum. Waterpark terbesar di kabupaten Bekasi. Wahana yang seru, menantang adrenalin bahkan yang menakutkan pun semua ada disini.

Go Wet Waterpark Tambun

Go Wet Waterpark bisa menjadi pilihan, tiket bisa di pesan dengan online. Lokasinya waterpark ini berada di Grand Wisata Bekasi. Lokasinya waterpark ini berada di Grand Wisata Bekasi. Penawaran wahana air yang ditawarkan sangat beragam mulai dari Go Splash, Go Twist, Go Spin, Go Speen, Go Wave dan masih banyak wahana dan fasilitas pendukung lainnya.

Go Wet Waterboom Cikarang

Untuk warga bekasi saat ini tidak perlu untuk khawatir untuk mengajak keluarga dan anak-anak liburan. Saat ini ada banyak wakterpark yang sangat seru dan asik untuk bisa di coba. Fasilitas : Loker, Kafetaria, Gazebo, Metode pembayaran  tunai dan nontunai, Penjualan suvenir.

Harga Tiket Masuk Go Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi

Ingin menghabiskan akhir pekan yang seru bersama keluarga ? Go! Wet waterpark grand wisata bekasi salah satu wahana keluarga. Di arena Go! Wet waterpark grand wisata bekasi ini akan dikenakan biaya masuk dalam bentuk gelang deposit minimal 150.000 rupiah dimana bisa kita ambil kembali uang di dalam deposit apabila tidak digunakan untuk membeli makan atau minum saat berada di dalam arena. Sedangkan untuk gelangnya sendiri, bisa digunakan hingga maksimal 20 orang untuk penyimpanan deposit.

Kolam Renang Di Grand Wisata Bekasi

Tidak perlu repot-repot satu orang mengenakan gelang. Karena gelang deposit bisa digunakan untuk membeli makanan atau minuman di dalam arena, maka, kita tidak diperbolehkan membawa makanan dari luar arena. Kecuali bagi para bayi yang membutuhkan susu atau makanan bayi atau potongan buah-buahan untuk anak-anak.

Grand Wisata Hunian Nyaman di Bekasi dengan Fasilitas Waterpark Terbaik Go! Wet. Selamat datang diplanet kami, Bekasi.

Tiket Masuk Go Wet Bekasi

Di dalam arena Go! Wet Waterpark ini sendiri mempunyai berbagai macam jenis permainan untuk anak bahkan hingga dewasa. Tak ketinggalan toko souvenir, locker ganti (Rp 10.000,- untuk single dan Rp 20.000,- untuk family), ruang mandi, toilet dan mushola tersedia dengan komplit. Kenyamanan dan ketenangan yang ada disini salah satunya adalah banyaknya pengawas yang memantau arena bermain dan ruang locker.

Harga Tiket Go Wet Waterpark Bekasi

Untuk bisa menikmati arena seluncuran  disarankan menggunakan pakaian renang yang berbahan licin agar bisa merasakan sensasi saat menikmati arena bermain. Go! Splash Wahana yang disajikan untuk anak dibawah umur 5 tahun yang bisa menikmati lorong seluncuran dan guyuran air dari ember.

Harga Tiket Go Wet Bekasi 2018

Go! Boomer (Go! Fun, Go! Play, Go! Round, Go! Spray) Wahana yang disajikan untuk anak diatas umur 6 tahun yang bisa menikmati lorong seluncuran dan guyuran air dari ember. Go! Wave Wahana kolam ombak untuk semua umur.

Go Wet Waterboom Bekasi

Go! Fast (Go! Flash, Go! Speed, Go! Sprint) Wahana dengan slide terbuka dan tertutup dari ketinggian 12m. Go! Sport Wahana untuk bermain voli.

Kolam Renang Go Wet Grand Wisata Bekasi

Go! Lazy Wahana kolam arus lambat yang berjalan sembari menikmati diatas pelampung. Go! Spin (Go! Twist) Wahana yang memutar 360 derajat sebelum sampai di ujung.

Go Wet Bekasi Harga

Sedang berakhir pekan ke manakah? Pernahkah dilanda rasa malas pergi ke mana-mana karena jauh? Eit, tapi kalau tinggal di Grand Wisata Bekasi, sepertinya kita tidak akan malas lagi karena taman air terbesar pun ada di sini, yaitu Go! Wet Waterpark.

Waterboom Go Wet Grand Wisata Bekasi

Kami nggak sabar banget menunggu hari H karena anak-anak tuh paling suka kalau diajak main air. Tiap hari mereka tanya kapan berangkat ke Go! Wet Waterpark.

Go Wet Waterpark Grand Bekasi

Ternyata tak butuh waktu lama dari Bogor ke Grand Wisata Bekasi jika berangkat pagi-pagi. Setibanya di Go! Wet, sudah banyak orang yang menunggu loket tiketnya dibuka karena baru dibuka jam 9 pagi. Wuih, semangat banget berenangnya ya. Ya iyalah, Go Wet! ini kan waterpark terbesar di Indonesia.

Wet Waterpark Bekasi

Jam 9 pagi, loket tiket pun dibuka dan para pengunjung antre masuk. Harga normal tiketnya saat akhir pekan begini adalah Rp 225.000 per orang eit tapi banyak banget promonya lho. Di bulan November 2018 ini, untuk yang berulangtahun di bulan November dapat gratis tiket. Kalau berenang di hari Senin, harga tiket hanya Rp 50.000 per orang. Belum lagi promo-promo dari bank partner.

Tiket Go Wet Bekasi

Dilarang membawa makanan dan minuman dari luar, sehingga pengunjung harus memakai gelang deposit dengan minimum saldo Rp 150.000 yang nantinya bisa dibelikan makanan dan minuman selepas berenang. Saat masuk, tas kita akan diperiksa lalu punggung tangan dikasih stempel.

Waterboom Grand Wisata Bekasi

Wooo serunya ada banyak kolam renang dan seluncurannya. Ada kolam renang dewasa dan anak-anak. Yang seru itu seluncurannya juga macam-macam ketinggiannya. Berhubung saya sebagai blogger dijadwalkan mengikuti gathering dulu, maka suami dan anak-anak berenang duluan. 

Mereka berenang seperti nggak ada capeknya dari jam 9 pagi sampai jam 3 siang. Saya juga kebagian jatah berenang setelah gathering yaitu jam 2 siang.  Jadi, tak hanya blogger gathering tetapi seluruh keluarga blogger bisa menikmati Go! Wet Waterpark ini.

Waterboom Bekasi Go Wet

Nah, selagi suami dan anak-anak berenang, saya mengikuti blogger gathering Sinar Mas Land yang memperkenalkan Go! Wet Waterpark, Grand Wisata Bekasi, dan Deltamas.

Waterboom Go Wet Bekasi

Para tim digital marketing Sinar Mas Land pun memperkenalkan diri, mulai dari Harris Maulana yang sudah menyebarkan undangan kepada para blogger, Pak Hans dan Bu Heny yang akan menjelaskan tentang Grand Wisata Bekasi, dan Pak Remy yang menjelaskan tentang Deltamas.

Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi

Nah, selanjutnya Pak Hans dan Bu Heny menjelaskan tentang Grand Wisata Bekasi, tempat di mana Go! Wet Waterpark berada, yang ternyata adalah sebuah lokasi perumahan  yang aksesnya sangat mudah ditempuh yaitu melalui jalan tol Tambun Bekasi KM21, stasiun kereta api Tambun atau Bekasi, kereta cepat Bandung Jakarta, dan LRT.

Harga Tiket Kolam Renang Go Wet Grand Wisata Bekasi

Belum lengkap rasanya kalau saya tidak mengulas Go! Wet Waterpark, yang jadi tempat main air mengasyikkan ini. Para penghuni Grand Wisata nggak perlu keluar dari komplek perumahannya nih kalau mau main air ke waterpark terbesar di Indonesia ini.

Wisata Go Wet Bekasi

Seperti di bulan November ini ada promo BAYAR 1, UNTUK 2 ORANG dengan kartu kredit BCA, Mandiri, Permata, dan BNI. Bahkan tiket masuk gratis untuk yang lahir di bulan November 2018 dengan membawa KTP dan fotokopinya.

Harga Tiket Kolam Renang Go Wet Bekasi

Luasnya sendiri 7,5 hektar. Tentu saja Go! Wet Waterpark ini berada di dalam Grand Wisata Bekasi. Harga tiket normal di hari biasa tahun 2018 Rp 150.000 per orang dan hari libur Rp 225.000 per orang. Mahal?

Promo Go Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi

Yang paling seru ya seluncurannya dong. Selain ada seluncuran anak yang pendek, ada juga seluncuran setinggi 16 meter. Wow, mantap banget kan tuh. Fasilitas ban dan rompi renang bisa kita nikmati secara gratis.

Go Wet Grand Bekasi

Serunyaaa. Aku langsung mendadak happy pas lihat foto seluncurannya. Jadi pengen ikut nyobain. Sayang kalo mau ke sana, lumayan juga waktunya kalo dari Bogor ya. Sementara orangtua aku kalo jalan jauh gitu, ga sabaran pengen cepet nyampe.

Tiket Go Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi

7,5 hektar!!! Pasti puas banget itu main airnya ya Mbaaa :) Apalagi anak-anak, beuuuuhhh, kawatir pada ga mau pulang ya....

Harga Tiket Masuk Go Wet Bekasi

Aku tinggal di bekasi dari SD sampai kuliah, belum ada waterpark cakep begini. Giliran aku pergi, malah Bekasi jadi keren banget, aaah sebaaal.

Grand Wisata Bekasi Waterpark

Wuah lumayan komplit juga ya fasilitasnya, dekat sekolah, rs, kolam renang. Perumahannya juga tampak bersih dan asri. Rasanya nyaman banget di sini.

Go Waterpark Bekasi

Kolam renangnya gede banget ya, banyak permainannya juga, seru banget main di sana, betah nih kalau ajak anak-anak main ke san, bisa-bisa nggak mau pulang.

Tiket Masuk Go Wet Grand Wisata Bekasi

Gede banget ya Grand Wisata Bekasi ini. Satu lokasi ada 4 cluster yang keren semua gitu. Dan tinggal di sana udah impian banget deh, bisa cuuzz ke Go Wet kapan aja.

Harga Tiket Masuk Go Wet Grand Wisata Bekasi

Wah ada saudaraku yang baru pindah ke Bekasi, mungkin lain kali kalau ada kesempatan ke sana bisa sekalian mampir ke Go Wet Waterpark, secara suka banget renang :D

Harga Tiket Go Wet Grand Wisata Bekasi

Seriously bekasi yang dulunya aku kenal jauh dan panas, kayaknya ga lagi deh sejak ada grand wisata ini. Fasilitas lengkap dengan hunian nyaman.

Tiket Masuk Go Wet Waterpark Bekasi

Serunyaaaa jalan2 ke Go Wet yang di Bekasi! Selama ini aku paling males kalau ke bekasi, ternyata sekarang ad atempat rekreasi kayak gini, ooke juga yaaa :))

Grand Wisata Tambun Waterpark

Seru banget nih bisa bermain dan berenang juga. Sayang sekali tempatnya jauh ya di Bekasi. Andaikan di Kendal atau Semarang ada yang kayak begini pasti asik banget.

Harga Tiket Waterpark Grand Wisata Bekasi

Luas juga ya tempat Go Wet di Bekasi ini. Ada sepupuku yang tinggal di Bekasi,eh tapi rumahnya kosong. Ikut suami dinas keliling Indonesia. Bisa deh nginap di rumahnya dan ke Go Wet ini.

Kolam Renang Go Wet Di Bekasi

Senengnyaa yang maen air di Go Wet. Aku udah lama denger tentang Go Wet ini, tapi belum pernah ke sana sih. Keknya tempatnya asik. Keknya next mau cobain ngajak keluarga main ke sana deh.

Harga Go Wet Grand Wisata Bekasi

Bekasi keren ya punya twmpat rekreasi yg yahud punya. Tangerang Selatan punya gak ya Go Wet Waterpark.

Harga Tiket Go Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi

Rekreasi Main air sambil dapat ilmu. Nikmatnya kebangetan ya jadi blogger itu. Wah, Bekasi jadi tambah keren dong ya dengan Grand Wisata ini. Bikin jadi kepengen migrasi ke sana. Fasilitasnya lengkap bangeeeet.

Grand Wisata Bekasi Go Wet

Harga tiket waktu weekend lumayan banget, makanya aku belum pernah ke sana padahal rumah aku jaraknya ga nyampe 1 km. Kalau lewat tol emang deket ya, apalagi pagi2 masih lancar, tapi kyknya kalau ke sana aku prefer stayation aja di area sana :D BTW deposit 150 rb itu buat satu pengunjung mbak? Trus apakah harus dibelanjakan makanan dan minuman sampai abis?

Get Wet Waterpark Bekasi

Wah, pantes anak bunda gak mau pindah ke wilayah laun, teuteup aja maunya di Bekasi. Ternyata Bekasi memang oke aplg ada Go Wet Waterpark, tambah lengketlah sama Bekasi.

Go Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi Lambangjaya Bekasi Jawa Barat

Itu fasilitas permainan di Go wet memang banyak ajaaa ya mba. Anak-ankku bisa ngga mau pulang hehehe. Tempat aku main-main di sini nih :-D kalau mau cari makanan juga ke sini. Jadi kemarin naik track yang mana aja mbak? sayang banget ultah aku udah lewat jadi gak bisa dapet promo gratisnya.

Tiket Go Wet Waterpark Bekasi

Bahagia itu kalau ada tempat wisata baru buka dan bisa kesana survey sekalian ajak anak dan keluarga besar lainnya. Seru. Duh itu seluncuran yang 16 meter uji nyali banget ya :D

Promo Go Wet Bekasi

Kalau cerita mengenai tempat wisata air ini sudah sering di dengar sih, banyak yang bilang kalau wahana air ini sangat luas dan menyenangkan. Baru dengar saja saya sudah bangga kalau kota Bekasi punya destinasi wisata keluarga yang banyak di perbincangkan.

Waterpark Go Wet Bekasi

Sayang ga bisa ke tempat ini sering-sering, maklum jarak dari rumah ke tempat ini lumayan jauh moms, yaitu 21 km dari rumah dan memakan waktu 1 jam lebih perjalanan menggunakan kendaraan pribadi, dan itu sudah melalui jalan tol loh moms.

Harga Masuk Kolam Renang Go Wet Grand Wisata Bekasi

Saya sangat antusias dan senang saat mendapat kesempatan untuk bisa datang ke Go Wet Waterpark ini, terlebih membawa serta anak saya Azzam yang berusia 4 tahun. Azzam sangat senang dengan kegiatan bermain air, saya prediksi dia pasti akan betah di sini.

Tiket Masuk Grand Wisata Bekasi

Ternyata benar moms, Azzam sangat senang bisa bermain air di GoWet! Waterpark, Grand Wisata Bekasi. Baru sampai dan ambil tiket, dia langsung heboh ingin masuk wahana Go Wet. Soalnya dari pintu masuk langsung terlihat kolam renang besar dengan beragam perosotan, dan tumpahan air dari ember besar.

Grand Wisata Waterpark Bekasi

Go Wet! Waterpark, yang berada di Grand Wisata Bekasi ini moms, merupakan salah satu dari banyak bisnis yang didirikan oleh Sinar Mas Land. Moms pasti sudah kenal dengan banyak mall dengan brand ITC di seluruh Indonesia, atau BSD lokasi perumahan yang paling keren di kota Tangerang. Itu semua yang bangun adalah Sinar Mas Land moms, keren banget kan.

Go Wet Park Bekasi

Jika berencana ingin mengajak si buah hati main air, mampirlah ke waterpark 'Go! Wet' di Perumahan Grand Wisata, Tambun Selatan Dijamin seru dan menyegarkan!

Harga Go Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi

Pengunjung juga dapat menikmati olahraga air yang menyenangkan, seperti voli air, basket air, hingga sekedar bermalas-malasan di atas ban pelampung yang telah disediakan. Kalau sudah bosan main air, bisa mampir ke stand jajanan, area makan, hingga toko suvenir.

Tempat Wisata Go Wet Bekasi

Bagi traveler yang tidak bisa lepas dari handphone, pihak Go! Wet juga menyediakan WiFi di seluruh area waterpark. Ada banyak fasilitas dan permainan yang dapat memanjakan pengunjung di Go! Wet.

Harga Tiket Masuk Go Wet Waterpark Bekasi

Tertarik bermain air seru? Go! Wet dapat menjadi pilihan. Letaknya lumayan jauh dari depan gerbang Grand Wisata, jadi sebaiknya gunakan kendaraan pribadi karena sepertinya tidak ada angkutan umum yang melintas sampai ke pintu masuk waterpark-nya. Kemarin kami mengikuti arah dari Google Maps, alhamdulillah sesuai tujuan dan sampai dengan selamat sentosa.

Htm Go Wet Bekasi

Gelang ini dapat digunakan di semua transaksi di dalam area Go Wet Waterpark, seperti pembelian makanan, minuman, penyewaan pakaian renang, locker ataupun gazebo.

Tiket Masuk Waterpark Grand Wisata Bekasi

CATATAN PENTING ! : Gelang tersebut tidak boleh sampai hilang ya, karena selain ada deposit uangnya semua akses keluar masuk Go Wet menggunakam gelang elektronik ini.

Wahana Go Wet Grand Wisata Bekasi

Di depan loket, ada bagian informasi yang melayani pelanggan untuk menanyakan promo yang sedang berlaku atau ketentuan yang lainnya. Di sekitar sana juga tersedia banyak ruang tunggu atau tempat duduk-duduk untuk makan bekal yang dibawa dari rumah atau saat menunggu dijemput. 

Selain itu disedikan juga toilet yang sangat memudahkan kita jika ingin cuci tangan atau buang air kecil. Jadi tidak perlu masuk ke dalam dahulu untuk mencari toilet.

Lokasi Go Wet Waterpark Bekasi

Jalan Southern Boulevard, Kav.1, Grand Wisata ... #fun #exploreindonesia #gowetbekasi #grandwisatabekasi #waterpark. Berlokasi di Grand Wisata Bekasi Jl Southern Boulevard Kav. 1. Go Wet Waterpark berlokasi di perumahan milik Sinarmas Land, Grand Wisata.

Waterboom Go Wet Cikarang

Selain Waterboom Lippo Cikarang, Kab. Bekasi juga punya waterpark 'Go! Wet' yang berlokasi di dalam Perumahan Grand Wisata. Mengusung konsep waterpark pada umumnya, Go! Wet yang baru dibuka pada Februari 2015 memiliki banyak wahana permainan air. Wahana yang paling umum seperti seluncuran melingkar, ember air raksasa, hingga kolam ombak dapat dijumpai di Go! Wet.

Go Wet Bekasi Promo Maret 2019

"Yang menjadi favorit di Go Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi adalah Go! Wave yakni kolam air ombak buatan terbesar di Asia Tenggara, pengunjung dapat merasakan sensasi ombak dan pantai buatan lengkap dengan fasilitas berjemur" ungkap Mitha, PR Go! Wet Waterpark.

1 comment for "Go Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi"