Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tiket Masuk Kolam Renang Palem Pondok Kelapa Jaktim

Pada artikel perdana kali ini admin mau membahas mengenai tiket masuk kolam renang taman air Tirta Mas Palem di daerah Pondok Kelapa Jakarta Timur. Saat liburan tiba mungkin salah satu destinasi wisata buat keluarga adalah kolam renang atau water park, apalagi buat anak sekolah yang saat ini tengah libur akhir semester bersamaan dengan libur Natal dan menyambut Tahun baru 2020, buat anda yang berdomisili di daerah Jakarta Timur dan sekitarnya bisa mendatangi tempat ini bersama anak dan seluruh anggota keluarga tercinta.

harga tiket masuk kolam renang Palem Pondok Kelapa Jakarta Timur


Lokasi Kolam Renang Palem Pondok Kelapa

Kolam Renang Taman Air Tirtamas Pondok Kelapa
Jl. Pd. Kelapa Raya Blok B. 14 No.5, RT.11/RW.11, Pd. Klp., Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13450

Patokannya adalah supermarket Superindo. Disebelahnya terdapat gerbang masuk yang bertuliskan Palem Indah.

Harga Tiket Masuk & Fasilitas Kolam Renang


Pada saat artikel ini dibuat untuk HTM kolam renang ini saat hari libur sebesar Rp 28.000* (*harga bisa berubah sewaktu-waktu) termasuk Ppn. Untuk fasilitas yang ada disini antara lain seluncuran, kucuran air, aliran air seperti sungai yang membuat anak-anak senang berenang disini. 

Untuk kolam renang terbagi menjadi 2 kategori, dewasa dan anak-anak. Untuk kolam dewasa bagi anda yang belum mahir berenang jangan khawatir kerena kedalaman kolam dewasa hanya sedalam kurang lebih 140 cm.

Tiket Masuk Kolam Renang Palem Pondok Kelapa Jaktim
Credit : https://plus.google.com/photos/photo/108134070698833909044/6346790721349722082


Tips Aman Berenang Bagi Yang Membawa Anak-Anak

Bagi anda yang membawa anak-anak agar memperhatikan hal-hal sebagai berikut agar rekreasi anak tetap menyenangkan aman & sehat.

  1. Sarapan terlebih dahulu sebelum berangkat.
  2. Memakai baju renang khusus, hindari penggunaan baju berbahan kaos karena serat dari baju yang terlepas dapat mengganggu alat sirkulasi air dan debu yang menempel di baju berbahan kaos membawa debu yang dapat menambah kotoran di dalam air kolam.
  3. Biasakan anak untuk buang air kecil sebelum dan pada saat renang di toilet yang sudah disediakan.
  4. Pemanasan terlebih dahulu, jangan langsung terjun ke air, dan basuh tubuh sedikit demi sediki mulai dari kaki terus naik hingga ke kepala, ini untuk mengkondisikan tubuh agar tidak shock ketika bertemu dengan air. Juga mencegah kram pada saat tengah asyik berenang sehingga mencegah bahaya tenggelam.
  5. Selalu awasi anak anda selama berenang, karena anak tidak memperhatikan bahaya yang mengintai sehingga perlu pengawasan orang dewasa, jangan selalu mengandalkan petugas safe guard.
  6. Latih anak untuk menguasai cara renang yang sebenarnya dengan mengikuti les privat atau pelajaran renang yang diadakan oleh pihak sekolah.
  7. Bawa pelampung untuk anak yang masih balita/belum mahir/terbiasa dikolam renang.
  8. Perhatikan kedalaman kolam, gunakan sesuai dengan usia dan kemahiran berenang.

Demikianlah artikel harga tiket masuk kolam renang Palem Pondok Kelapa Jakarta Timur, semoga bermanfaat.

3 comments for "Tiket Masuk Kolam Renang Palem Pondok Kelapa Jaktim"