Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Bukit Golf Riverside Cibubur

Kolam Renang Bukit Golf Riverside Sport Club merupakan salah satu tempat wisata air yang cukup menarik di kawasan Cibubur, Cileungsi, Cikeas, Cibinong dan sekitarnya. Kolam renang yang menggunakan konsep pulau Dewata ini serasa anda sedang berlibur di tempat wisata favorit dunia, Bali.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Bukit Golf Riverside Cibubur



Kolam ini menyediakan tempat ketinggian yang membuat anda bisa melihat panorama kolam renang serta sekelilingnya, bisa untuk swafoto untuk anda bagikan kepada follower atau teman-teman di media sosial yang anda miliki. Tingkat suhu air yang sejuk serta berbagai arena water boom semakin membuat anda serta anak-anak semakin betah untuk berlama-lama bermain air disini ketika weekend atau saat liburan sekolah.

Lokasi alamat kolam renang Bukit Golf Riverside


Dari kediaman admin tidak jauh, tinggal menggunakan sepeda motor, namun bagi anda yang ingin menggunakan angkutan umum, silahkan gunakan semua moda transportasi umum yang melalui Jalan Alternatif Cibubur, kemudian anda berhenti dan berganti angkot nomor 79 jurusan Bukit Golf. Bagi anda yang menggunakan kendaraan pribadi yang melalui tol Jagorawi bisa keluar di exit tol KM 19 lanjut melalui jalan Leuwi Nanggung Bojong Nangka Gunung Putri, lalu masuk ke kawasan Bukit Golf Riverside.


Wahana yang terdapat di Kolam Renang ini 


Dijamin membuat anda enggan beranjak dari air, bayangkan saya suasana sejuk dari alam disekitar kolam renang, disain kolam renang yang tidak biasa, banyaknya fasilitas water boom seperti seluncuran mini, ember tumpah yang membuat anak-anak ingin menghabiskan waktu seharian disini. Air mancur serta seluncuran besar yang menguji adrenalin anda bisa anda manfaatkan untuk berselfi ria untuk jadi momen indah anda bersama keluarga dan orang tercinta.

Fasilitas dan Harga Tiket Masuk Kolam Renang Bukit Golf  Riverside


Fasilitas yang lengkap serta HTM yang terjangkau akan membuat anda lupa hari serta tidak akan menguras kocek anda, dengan kamar ganti dan toilet yang bersih, tempat parkir yang aman dan luas membuat anda berenang tanpa perlu memiliki kekhawatiran. Dengan HTM 45 ribu rupiah untuk Senin-Jumat, 50 ribu rupiah untuk Weekend dan libur nasional layak dengan kualitas pelayanan yang anda dapatkan. 

Jam buka 


Kolam renang mulai dari jam 7 pagi hingga jam 18 sore bisa anda sesuaikan dengan waktu luang anda. Selamat menikmati waktu libur bersama keluarga.

credit :https://e-tempatwisata.blogspot.co.id

Bukit Golf Riverside
Riverside, Bukit Golf Cibubur, Jl. Raya Leuwinanggung No.KM. 19, Bojong Nangka, Kec. Gn. Putri, Bogor, Jawa Barat 16451
(021) 8458898

Disclaimer : Harga tiket masuk dapat berubah sewaktu-waktu.

1 comment for "Harga Tiket Masuk Kolam Renang Bukit Golf Riverside Cibubur"