Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

HTM Ocean Park BSD Serpong Tangerang

Ocean Park Water Adventure - Termasuk tempat wisata air yang paling diminati di kawasan Serpong Tangerang, admin sendiri pun termasuk ingin merasakan suasana wahana ini bersama keluarga dan orang-orang tercinta. Bagi anda yang ingin menciptakan suasana teamwork di di tempat kerja, atau tim olahraga seperti kesebelasan sepakbola, futsal, basket dan lain sebagainya, tempat ini bisa dijadikan salah satu tempat yang direkomendasikan.


HTM Ocean Park BSD Serpong Tangerang

Untuk Mengisi Liburan sekolah


Renang dan bermain air merupakan salah satu cara bagi anak untuk melakukan kegiatan positif dan menyenangkan untuk menambah pengalaman, pengetahuan diluar jam belajar disamping melepaskan kejenuhan setelah 1 semester sibuk belajar. Mengisi liburan dengan aneka kegiatan akan menambah kosakata anak ketika menceritakan pengalaman mereka pada saat kembali ke sekolah nanti.

Lokasi yang strategis di kawasan BSD City


BSD City yang cukup dikenal serta terjangkau dengan berbagai moda transportasi membuat lokasi wahana air ini jarang sepi dari pengunjung tiap libur sekolah, hari libur nasional atau akhir pekan.

Ocean Park BSD City Serpong
CBD Area, Jl. Pahlawan Seribu, Lengkong Gudang, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310
(021) 5370009

Berbagai fasilitas menarik


Fasilitas yang disediakan seperti kolam ombak, kolam arus, air terjun pijat, meluncur dan basah, serta permainan air lainnya bisa anda coba bersama anak-anak tercinta.

Jam buka


Mulai dari jam 08.00 hingga 19.00 WIB, serta loket pembelian tiket tutup pada jam 17.00 WIB.

Bagi anda yang membawa anak usia balita hinga usia sekolah dasar pesan dari admin adalah tetap mengawasi anak-anak anda ketika bermain, jadi jangan sampai larut terbawa suasana, selalu dampingi anak-anak kita tercinta dari hal yang tidak diinginkan.

Harga tiket masuk Ocean Park BSD Serpong


Biaya yang terjangkau yaitu sebesar Rp 55.000 untuk weekday dan Rp 95.000 untuk weekend/holiday.

Demikianlah HTM Ocean Park BSD Serpong Tangerang, Rp 55.000 - 95.000 Disclaimer : Harga bisa berubah sewaktu-waktu.

1 comment for "HTM Ocean Park BSD Serpong Tangerang"